JANGAN MALU UNTUK BERUBAH

Tidak ada komentar:
"Aku malu untuk berhijab, dulu rambutku kemana-mana"
"Aku malu untuk pergi ke masjid, setiap hari aku sholat dirumah"
"Aku malu untuk mengaji, bacaanku masih terbata-bata"
"Aku malu untuk sholat sunnah, sholat wajibku saja bolong2"
"Aku malu untuk menyebar kebaikan, semua orang sudah mengetahui aibku"
"Aku malu memakai gamis, nanti banyak yang bilang aku seperti ibu2 pengajian"
"Aku malu mengajak temanku sholat, nanti aku dibilang sok suci"
.
Sadarlah kalian, lebih baik kita malu saat hidup di dunia ketika berusaha melakukan kebaikan, daripada kita malu dihadapan Allah swt di akhirat akan dosa-dosa kita yang sangat banyak. .
.
Hayo mau menerima catatan amal dengan tangan kanan atau tangan kiri?


#itpjalanku
#mendukungITP


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
back to top